Monday, March 14, 2016

Hari Rabu , Aktor Saipul Jamil Akan di Periksa Oleh POlda Metro Jaya Soal Laporan Dari Sih Korban



Gudang Berita77 - Tersangka masalah pelecehan seksual Saipul Jamil bakal di panggil penyidik Polda Metro Jaya, Rabu (16/3) besok. Pemanggilan ini berkaitan sangkaan pencabulan pada sesama type yang sudah dikerjakan mulai sejak 2014 lantas.

 " AW (korban) berani laporkan ke Polda, sesudah ada peristiwa DS (15) yang sudah melapor ke Polsek Kelapa Gading. AW (korban) telah 2 x dipaksa dirumah SJ, " kata Direktur Reserse Kriminil Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti, Senin (14/3).

Menurut Krishna pemanggilan pada tersangka Saipul Jamil itu ke Polda Metro Jaya, sebagai latar belakang perlakuan untuk Polsek Kelapa Gading serta Polres Jakarta Utara dalam membuka masalah itu.

 " Kita minta kooperasinya dia (korban), apakah cukup bukti atau tak. Sekurang-kurangnya ini mungkin saja beckground info pada Polres utara serta Polsek kelapa gading untuk perlakuannya. Ya memanglah sedikit susah namanya momen begini. Dasarnya kami mencegah jangan pernah terulang di masa datang, " ucapnya.

Sebagai info Pedangdut Saipul Jamil kembali dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pelecehan seksual. Pelaporan itu dikerjakan di Polda Metro Jaya, Rabu (24/2).

Pelapor yaitu bekas asisten Saipul Jamil. Dengan ditemani kuasa hukumnya, Fajar, korban berinisial AW (22) itu melapor ke Sentra Service Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya atas tindakan bejat yang dikerjakan Saipul Jamil (35).

 " Korban bekas asistennya Saipul Jamil. Peristiwanya sekitaran th. 2014, " tutur Fajar di Mapolda Metro Jaya, Rabu.

Fajar memberikan, waktu alami tindak pelecehan dari Saipul Jamil, AW tak berani melapor ke polisi. " Baru saat ini korban berani melapor. Korban diiming-imingi pekerjaan oleh Saipul, " imbuhnya.

Sekarang ini, korban dengan didampingi kuasa hukumnya tengah melakukan kontrol di Direktorat Kriminil Umum Polda Metro Jaya sesudah sistem pembuatan laporan polisi (LP) serta terima berkas acara kontrol (BAP).

 " LP telah di terima, sistem BAP di unit III. Sesudah BAP usai, baru info pers, " ucapnya.

Terlebih dulu, Saipul Jamil dilaporkan ke Polsek Kelapa Gading oleh remaja berinisial DS dengan tuduhan pencabulan. Pencabulan itu dikerjakan dirumah Saipul, di Jalan Gading Indah Utara, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2).