Wednesday, February 24, 2016

Mourinho Akui Bakal Melatih Lagi di Musim Depan

Mourinho Akui Bakal Melatih Lagi di Musim Depan

Saat menganggur Jose Mourinho baru bakal selesai diakhir musim ini. Manajer kebangsaan Portugal itu bakal melatih lagi pada musim depan.

Sesudah dipecat Chelsea pada pertengahan musim ini, Mourinho saat ini gencar-gencarnya dihubungkan dengan Manchester United. Gosip yang paling kencang menyebutkan Mourinho bakal menukar posisi Louis van Gaal walau kontraknya di Old Trafford baru bakal selesai th. depan.

Van Gaal disebut-sebut sudah diultimatum serta mungkin saja saja bakal dicopot di musim ini dapat. Namun kursi manajer kebangsaan Belanda itu dipercaya tetaplah bakal aman hingga akhir musim lantaran Mourinho cuma menginginkan mulai melatih di musim baru.

 " Saya terasa kalau tambah baik menanti, tak cepat-cepat, tambah baik santai saja, menanti peristiwa yang pas, gerakan yang pas, " ucap Mourinho waktu bertandang ke Singapura, Rabu (24/2/2016).

 " Saya terasa kalau mulai dengan satu club baru serta proyek yang baru di musim depan yaitu hal yang paling baik buat saya, " sambung dia.

 " Saya telah membaca banyak berita yang tidak sama. Di sehari, saya disebut saya pergi ke China, di hari lain saya ke Italia, serta beberapa orang katakan saya kembali pada Inter Milan. Saya disini -- saya meyakini seorang bakal katakan kalau saya berhimpun timnas Singapura! " lanjut dia sambil bergurau.

 " Sebenarnya yaitu saya menganggur serta sekarang ini saya senang lantaran menganggur. Saya melancong, nikmati saat dengan rekan-rekan serta keluarga, saya nikmati kehidupan saya. "

Pemecatan Mourinho oleh Chelsea dikerjakan cuma 1/2 musim sesudah membawa tim London Barat itu memenangkan Premier League serta Piala Liga Inggris. Mourinho berikan jawaban menggelitik tentang karirnya di Chelsea.

 " Karir yang cukup lucu. Saya yaitu juara Inggris serta saya masihlah menganggur, " kata dia.