Monday, March 14, 2016

Apakah Artis Cantik Marshanda Telah Berhijab Kembali?



Gudang Berita77 - Artis peran serta penyanyi Marshanda (26) atau Caca tampak kembali kenakan hijab, yakni dalam peragaan baju muslim karya rekannya, Zaskia Adya Mecca, pada Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 di Jakarta pada Kamis lantas (10/3/2016) malam.

Apakah Caca, yang mengambil keputusan melepas jilbab pada 2014, saat ini telah kembali berhijab?

Photo Caca berbusana muslim rancangan Zaskia juga diupload oleh Zaskia pada account Instagram-nya.

Tampilan Caca memperoleh respon dari beberapa netizen, lantaran pada 2014 Caca mengambil keputusan melepas jilbabnya.

Tetapi, menurut Caca, ia berhijab lagi cuma untuk peragaan baju itu.

Menurut Caca juga, istri sutradara Hanung Bramantyo itu mempunyai argumen mengajaknya jadi jenis dalam peragaan baju itu. Dengan melibatkan Caca, Zaskia menginginkan tetaplah merajut silaturahim dengannya.

 " Awalannya saya juga nanya ke Zaskia, 'Lo meyakini? (memohon Caca kenakan hijab) ', " papar ibu satu anak itu selesai isi acara bincang-bincang di Studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016) sore.

 " Hanya, Zaskia sendiri miliki pemikiran, 'Udah, tidak apa-apa. Gue jadi berniat. Gue pengin ngajakin kalau kita berteman, bersilaturahim, lantaran kepribadian orang ini. Kita janganlah jadi arogan satu sama lain', " papar Caca lagi.

Sesudah memperoleh penjelasan itu dari Zaskia, ibu satu anak ini juga jadi peraga baju muslim karya Zaskia di pentas peragaan baju muslim itu.

 " Cocok di moment-nya saya tidak nervous sekalipun serta saya seneng banget ketemu beberapa orang di backstage dari kelompok yang saya kerap ketemu, " katanya.