Friday, March 18, 2016

Ayu Ting Ting dan Julia Perez Di Panggil Pekan Depan Untuk Masalah Zaskia Gotik



Gudang Berita77 - Masalah sangkaan penghinaan pada simbol negara yang dikerjakan oleh pedangdut Zaskia Gotik mulai diusut. Beberapa host dalam satu program di satu diantara stasiun tv itu bakal disuruhi info sebagai saksi minggu depan.

Panggilan dilayangkan oleh penyidik Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. " Hari ini belum ada kontrol, baru membuat jadwal untuk kontrol saksi-saksi, " kata Kanit I Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Nico Setiawan waktu dihubungi detikcom, Jumat (18/3/0216).

Nico menyampaikan, beberapa saksi yang bakal di panggil bukan sekedar beberapa host, namun juga tamu dan produser program yang disiarkan dengan cara live oleh satu stasiun tv swasta pada Selasa 15 Maret lantas.

 " Hostnya kan Denny Cagur, Ayu Ting Ting, Jupe, selalu Ayu Dewi itu kan. Ya mereka-mereka yang ada di situlah, " kata Nico.

Ia juga tak tutup peluang untuk mengecek produser program itu. " Ya termasuk juga produser, pokoknya semualah, " paparnya.

Pelecehan pada simbol negara itu berlangsung dalam satu program di satu diantara stasiun tv swasta pada Selasa (15/3) lantas. Waktu itu aktivitas di isi games dimana beberapa artis, termasuk juga di dalamnya ada Zaskia Gotik, disuruh menjawab pertanyaan sekitar kebangsaan.

Zaskia di tanya tanggal berapakah Hari Kemerdekaan RI, yang semestinya dijawab tangal 17 Agustus, tetapi jadi dijawab tanggal 32 Agusus. Dalam kalender tak ada penanggalan hingga tanggal 32.

Bukan sekedar itu, Zaskia juga berbuat tidak etis simbol negara saat di tanya simbol sila ke-5 Pancasila. Lambang sila ke-5 Pancasila yaitu padi serta kapas tetapi dijawab Zaskia 'bebek nungging'.