Thursday, February 11, 2016

Ahmad Dani : Bila menjadi Gubernur DKI , Saya Akan Mempertahankan Rambut Mohak



Gudang Berita77 - Mempunyai style enjoy serta rambut mohawk, tetaplah bakal jadi penampilan andalan musisi Ahmad Dhani hingga kapan juga.

Dhani menjelaskan, walau bila kelak dipilih jadi gubernur DKI Jakarta, ia mengakui akan tidak merubah penampilannya.

 " Saya tidak bakal ganti tampilan saya seperti ini. Style saya ya bakal jadi ini selalu, " ucap Dhani, saat didapati di tempat tinggalnya, lokasi Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016) malam.

Disamping itu, saat di tanya apakah style kepemimpinan Dhani bakal jadi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama dengan kata lain Ahok yang ceplas-ceplos, Dhani masihlah merahasiakannya.

 " Ya, saya tidak mau omongi itu dahulu lah, kelak saja bila telah calon. Lantaran bila saat ini kan baru kepemimpinan dengan cara general, " tuturnya.

Seperti di ketahui, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung pentolan Dewa 19 sebagai calon Gubernur DKI Jakarta, pada pilkada DKI th. 2017 yang akan datang.

PKB mencalonkan Dhani sebagai cagub DKI Jakarta, karena ia adalah satu diantara pembina GP Anshor serta kader setia PKB mulai sejak 1998.