Friday, January 8, 2016

Vettel Ingin Tahu Rasanya Juara Dunia dengan Ferrari


Sebastian Vettel penasaran bagaimanakah terasa juara dunia F1 berbarengan Ferrari, meskipun ia terus terasa masih tetap terlampau awal untuk bikin bermacam perkiraan untuk 2016.

Vettel, juara dunia F1 sejumlah empat kali berbarengan Red Bull, mulai membela Ferrari untuk musim 2015. Di dalam dominasi Mercedes, Vettel dapat memenangi tiga balapan. Hasil ini tambah lebih baik dari performa Ferrari di th. 2014 yang tidak menghasilkan satu kemenangan juga serta hanya enam kali finis di zona podium.

Diakhir musim pertamanya berbarengan Ferrari, Vettel juga dapat tempati posisi tiga dibawah dua pebalap Mercedes. Hal semacam itu tidak ayal menumbuhkan optimisme di kubu Prancing Horse mendekati musim baru, meskipun Vettel tidak ingin terlalu yakin diri dahulu.

 " (Di 2015) Ferrari serta diri saya sendiri sedari awal telah bersiap hadapi th. yang susah. Tidak ada yang mengira bakal ada tiga kemenangan, " tutur Vettel pada suratkabar Jerman TZ yang diambil Planet F1.

 " Namun segi yang lebih utama lagi yaitu ketekunan kami waktu ini, menunjukkan bahwa kami di jalur pas. Apa pun, masih tetap terdapat beberapa yang perlu dikerjakan serta kami tak bisa lupa titik awalannya. Beberapa hal yang awalannya sedikit berat saat ini mulai lebih mulus. "

 " Saya fikir perlahan serta selangkah untuk selangkah, semuanya mulai sesuai sama harapan. Sudah pasti ada godaan besar untuk memikirkan muluk buat musim selanjutnya, namun kami tak bisa melupakan beberapa langkah kecil dalam perjalanannya. "

 " Musim dingin lantas ada pergantian besar di tim dengan adanya banyak orang baru serta yang bertukar posisi, jadi ini yaitu sistem yang perlu saat. Mudah-mudahan kami mempunyai th. tambah baik di 2016, namun saat ini masih tetap terlampau awal untuk bikin perkiraan-perkiraan, " katanya.

Dalam wawancara dengan Auto Bild, Vettel kembali menyatakan bahwa perkiraan ini-itu masih tetap sangat prematur meskipun ia sangatlah mau menghadirkan gelar juara dunia untuk Ferrari.

 " Membawa kembali gelar juara ke Maranello mesti jadi maksud kami. Menang dengan Ferrari merasa khusus. Ini kenapa saya saat ini mau tahu bagaimanakah terasa juara berbarengan mereka. Namun masih tetap ada satu tim di depan kami, jadi masih tetap terlampau cepat untuk bikin proyeksi (untuk 2016), " sebut Vettel.