Friday, January 8, 2016

Musim Perdana Kvyat di Redbull Bikin Ricciardo Terkesan


Daniil Kvyat tampak cukup bagus di musim pertamanya berbarengan tim Redbull. Tampilan driver asal Rusia ini bikin rekanan setimnya di Daniel Ricciardo berkesan.

Dalam empat balapan awal berbarengan Redbull, Kvyat tidak tampak optimal. Dia tak start sekali, 2 x mencapai posisi sembilan, serta sekali tidak berhasil finis.

Raihan Kvyat ini pernah bikin Ricciardo cemas. Namun, pebalap asal Australia ini saat ini mesti terima Kvyat dapat mengakhiri musim tambah baik dibanding dianya.

Kvyat ada di posisi tujuh klassemen pebalap dengan raihan 95 angka, unggul dari Ricciardo yang tempati peringkat delapan.

Dengan pencapaian Kvyat musim lantas, Ricciardo meyakini bahwa rekanan setimnya ini telah kirim tanda kuat bahwa dianya bakal dapat tampak baik di th. balap 2016.

 " Dia (Kvyat) telah memberikan kecepatan, saya tidak dapat menyampaikan bahwa dia tak cepat, " kata Ricciardo di Crash.

 " Dia memerankan sebagian kwalifikasi serta balapan yang bagus, jadi selama musim dia kirim sebagian tanda. "

 " Saya fikir apa sebagai surprise atau yang bagus dari dianya yaitu empat atau lima balapan pertama, ini terlihat dia kurang cepat, apakah ini dengan tim yang semakin besar atau mungkin dengan mobil baru. "

 " Ini terlihat seperti apakah dia tengah belajar temukan kecepatan dengan singkat atau ini bakal jadi musim bencana untuk dianya. Dia mengubahnya dengan cepat, " paparnya.