Tuesday, November 24, 2015

Prediksi Bola Arsenal VS Dinamo Zagreb 25 November 2015.

  Prediksi Bola Arsenal VS Dinamo Zagreb 25 November 2015.


Gudang Berita - Arsenal bakal memerankan partai hidup atau mati pada kompetisi minggu ke lima fase Group Liga Champions pada pertengahan minggu ini. The Gunners bakal menjamu wakil Kroasia, Dinamo Zagreb di Emirates Stadium pada hari Rabu (25/11) awal hari nanti 

Arsenal tengah ada dalam posisi yang kurang bagus dalam penyisihan Group F Liga Champions musim ini. Sekarang ini mereka ada di basic klassemen Group F dengan mengoleksi tiga poin. Bila mereka mau maju ke fase Knockout Liga Champions, tak ada alternatif lain untuk mereka terkecuali memenangkan pertandingan ini sambil mengharapkan Bayern Munchen menaklukkan Olympiakos pada saat yang sama. 

Arsenal sendiri tengah ada dalam keadaan yang kurang maksimal saat menjamu Dinamo Zagreb tengah minggu kelak. Mereka barusan menelan kekalahan dari West Bromwich Albion pada akhir minggu lantas. Bukan sekedar hingga di situ, Arsene Wenger juga dipusingkan dengan badai cedera yang hampiri beberapa pemainnya. 

Terdaftar keseluruhan delapan pemain tak dapat menguatkan Arsenal pada partai hidup mati ini. Mikel Arteta serta Francis Coquelin jadi dua nama paling akhir yang masuk ruangan perawatan Arsenal sesudah Alex Oxlade Chamberlain, Theo Walcott, Tomas Rosicky, Jack Wilshere, Danny Welbeck serta Aaron Ramsey yang terlebih dulu masuk ruangan perawatan Arsenal. 

Lantaran permasalahan cedera itu, Wenger tak mempunyai banyak pilihan untuk di turunkan pada pertandingan kontra Zagreb. Wenger Diperkirakan akan tidak lakukan pergantian yang bermakna seperti pada tim yang di turunkan kontra WBA, dimana Joel Campbell kemungkinan bakal masuk juga sebagai starter menukar Kierran Gibbs. 

Wenger masih tetap bakal memercayakan Olivier Giroud juga sebagai ujung tombak The Gunners yang bakal dibantu oleh Alexis Sanchez serta Mesut Ozil di belakangnya. Mengingat partai ini adalah partai utama, kemungkinan besar Wenger bakal memainkan Petr Cech daripada David Ospina. 

Di segi lain, Dinamo Zagreb datang ke London dengan keyakinan diri yang tinggi. Tim garapan Zoran Mamic itu telah mengakhiri rentetan hasil jelek yang di terima timnya serta telah mulai mencetak kemenangan penuh dalam dua pertandingan kompetitif paling akhir. 

Pada pertandingan Rabu awal hari kelak, Zagreb akan tidak diperkuat oleh Josep Pivaric yang perlu tidak hadir karena memperoleh kartu merah pada pertandingan kontra Olympiakos pada awal mulanya. Tetapi mereka telah dapat diperkuat Arijan Ademi yang telah merampungkan hukuman larangan bermainnya. 

Memakai skema 4-3-3 favoritnya, Zoran Mamic diakui bakal turunkan tridente Angelo Henriquez, Armin Hodzic serta Junior Fernandes yang bakal di turunkan juga sebagai tumpuan lini serang Zagreb. Untuk di bawah gawang, Zoran Mamic bakal terus mempercayakan posisi itu pada Penjaga gawang senior Eduardo yang tempatnya tak tergeser oleh penjaga gawang-kiper yang lain pada musim ini.