Tuesday, November 24, 2015

Prediksi Bola Barca VS Roma 25 November 2015.

           Prediksi Bola Barca VS Roma 25 November 2015.



Gudang Berita - Barcelona bakal menjamu AS Roma di matchday 5 Group E Liga Champions 2015/16, Rabu (25/11). Lihat ketidaksamaan form ke-2 tim, pertandingan di Camp Nou ini kelihatannya bakal jadi suatu arena perburuan, yaitu perburuan serigala-serigala Roma oleh Barcelona. 

Barcelona tengah panas-panasnya. Akhir minggu tempo hari pasukan Luis Enrique tampak spektakuler serta membantai sang rival kekal Real Madrid 4-0 di Santiago Bernabeu untuk memantapkan posisi mereka juga sebagai pemimpin klassemen sesaat La Liga. Disamping itu, i Lupi ditahan tuan rumah Bologna 2-2 serta sangat terpaksa melorot satu tingkat ke peringkat empat Serie A. 

Kemampuan ofensif Barcelona juga siap kembali mengonsumsi korban. Neymar serta Luis Suarez, yang cetak satu gol serta dua gol ke gawang Madrid, terang jadi ancaman besar untuk pertahanan anak-anak asuh Rudi Garcia yang telah kebobolan sepuluh kali dalam empat matchday awal. 

Diluar itu, Lionel Messi, yang cuma bermain 33 menit di El Clasico pasca-cedera, telah bisa di turunkan mulai sejak menit awal. Trisula lini depan Barcelona akan kembali dengan formasi komplit. 

Kontras dengan Barcelona, kubu Roma malah timpang. Gervinho, Mohamed Salah serta kapten Francesco Totti mesti tidak hadir disebabkan cedera. Pilar lini tengah Roma, Daniele De Rossi, kondisinya juga menyangsikan. Roma terang ada dalam dalam bahaya. 

Barcelona (10 poin) bakal lolos juga sebagai juara group E cukup hanya hasil imbang melawan Roma (5 poin). Bila di pertandingan yang lain Bayer Leverkusen (4 poin) tidak berhasil menang lawan BATE Borisov (3 poin), jadi Roma dapat maju ke putaran selanjutnya. Prasyaratnya, Roma mesti menaklukkan Barcelona. 

Pada pertemuan pertama, Roma mencapai hasil imbang 1-1 melawan Barcelona di Olimpico. Saat itu, opener Suarez dibalas Alessandro Florenzi dengan suatu gol fenomenal dari tengah lapangan. Kesempatan ini, kemungkinan besar ceritanya akan tidak sama. Susah untuk Roma untuk dapat mengambil sekurang-kurangnya satu angka. 

Dipandang dari banyak aspek, ini akan jadi suatu arena perburuan untuk Barcelona, yaitu perburuan serigala-serigala Roma.