Tuesday, November 24, 2015

Hati-Hati Santapan 6 Hewan Ini Dapat Sebabkan Kematian.

   Hati-Hati Santapan 6 Hewan Ini Dapat Sebabkan Kematian.


Gudang Berita -  Didunia ini ada banyak type hewan yang bisa dikonsumsi serta di proses jadi hidangan menggugah selera. Tetapi nyatanya, tak seluruhnya type hewan tersbut bisa dikonsumsi oleh manusia. Itu karena ada hewan yang memiliki kandungan toksin mematikan bahkan juga bisa menularkan beragam penyakit pada yang mengkonsumsinya. 

Tetapi di sebagian negara, makanan dari hewan-hewan beracun itu malah dikira juga sebagai makanan lezat serta jadi hidangan nasional. Bahkan juga di sebagian negara maju di Asia telah banyak masyarakat yang punya kebiasaan atau bahkan juga suka konsumsi hewan yang beresiko ini. Tanpa ada mereka sadari kemungkinan yang bakal mereka dapatkan sesudah mengonsumsinya. Hewan apapun yang nyatanya bisa mengakibatkan kematian ini? Tersebut penjelasannya. 

Bull Frog 

Hewan mematikan pertama yakni Bull Frog atau kenal dengan sebutan kodok lembu. Type kodok yang satu ini memiliki ukuran sangatlah besar serta memiliki nada yang keras. Anda dapat menjumpai olahan makanan dari Bull Frog ini di Asia serta Afrika. Bahkan juga, olahan makanan dari hewan yang satu ini jadi makanan favorite untuk bangsa Afrika. Mereka konsumsi nyaris semua sisi kodok itu terkecuali sisi organnya. Sedetailnya dapat Anda baca disini.