Wednesday, March 2, 2016

Tim Leicester Di Tahankan West Bromwich Dengan Skor 2-2



Gudang Berita77 - Leicester City menuai hasil imbang waktu bertemu dengan West Bromwich Albion di kelanjutan Liga Inggris. The Foxes bermain imbang 2-2.

Waktu memerankan kompetisi di King Power Stadium, Rabu (2/3/2016) awal hari WIB, Leicester tidak tak seperti umumnya dengan adanya banyak lakukan penguasaan bola. Mereka dicatat oleh ESPN FC dapat lakukan sejumlah 65 % ball possession.

Masalah percobaan, Leicester dapat mencatatkan 22 kali attempts yang lima salah satunya dapat menjumpai bagian. Disamping itu, tim tamu 11 kali melepas percobaan, tiga dapat meraih tujuan serta dua berbuah gol.

Leicester ketinggal lebih dahulu waktu bermain dihadapan beberapa pendukungnya. Gol pertama WBA diciptakan oleh Salomon Rondon pada menit 11.

Melanjutkan umpan dari Darren Fletcher, Rondon dapat memenangi perebutan bola dengan pemain belakang Leicester, Robert Huth. Dia lantas dapat menyepak bola keras-keras masuk ke gawang yang dikawal oleh Kasper Schmeichel.

Leicester baru dapat menyamai kedudukan 19 menit lalu. Gol itu terdaftar atas nama Daniel Drinkwater, melanjutkan umpan dari Andy King.

Tendangan keras Drinkwater dari luar kotak penalti itu pernah mengenai pemain belakang WBA. Arah bolanya mengecoh Ben Foster.

Di saat injury time babak pertama, Leicester dapat berbalik unggul. King yang cetak gol, Riyad Mahrez sebagai pengumpannya. King merampungkan umpan backheel Mahrez dari dalam kotak penalti, untuk membawa tuan tempat tinggal unggul 2-1. Score ini bertahan sampai turun minum.

Lima menit selepas restart, WBA dapat bikin kompetisi kembali seimbang. Craig Gardner lakukan tendangan bebas prima, yang tidak berhasil dihalau Schmeichel. Bolanya melengkung ke sudut kanan atas gawang Leicester.

Selepas gol itu, Leicester sekurang-kurangnya dapat mencatatkan 12 kali percobaan lagi. Satu salah satunya menimpa mistar gawang yang dicatatkan oleh Shinji Okazaki. Dia menyongsong umpan silang Albrighton dengan sundulan kepala pada menit 57. Tidak ada gol penambahan di bekas pertandingan, Leicester mesti senang dengan hasil imbang 2-2.

Dengan hasil imbang ini, Leicester City masihlah tempati posisi pertama klassemen Liga Inggris dengan raihan 57 poin. Mereka unggul tiga angka dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi dua klassemen.

Disamping itu, WBA ada di posisi 13 klassemen dengan raihan 36 poin.

Susunan Pemain

Leicester : Schmeichel, Morgan, Huth, Simpson, Fuchs (Gray 79), Drinkwater, King, Albrighton (Schlupp 63), Mahrez, Vardy, Okazaki (Ulloa 63).

West Brom : Forster, Olsson, Chester, McAuley, Dawson, Yacob, Gardner (McClean 83), Fletcher, Sessegnon (Sandro 90), Berahino, Rondon (Anichebe 90).