Thursday, March 3, 2016

Borussia Dortmund Menaklukan Darmstadt Dengan Score 2-0



Gudang Berita77 - Borussia Dortmund sukses menuai kemenangan waktu lakukan lawatan ke markas Darmstadt di kelanjutan Bundesliga. Die Borussen menang dengan score akhir 2-0.

Waktu memerankan kompetisi di Stadion Am Bollenfalltor, Kamis (3/3) dinihari WIB, Dortmund telah memperoleh kesempatan di menit ke lima. Eksekusi sepakan bebas Ilkay Guendogan dari segi kanan pertahanan Darmstadt dapat diantisipasi oleh Christian Mathenia.

Selama babak pertama, Dortmund dapat tampak bagus. Mereka dapat meredam Darmstadt dengan cuma lakukan satu kali percobaan, itupun tidak pas tujuan.

Disamping itu, Dortmund dapat memberi tujuh percobaan lagi yang salah satunya dapat berbuah gol. Gol itu terdaftar atas nama Adrian Ramos. Dia memanfaatkn bola rebound hasil usaha Pierre-Emerick Aubameyang dengan tendangan kaki kiri, untuk membawa Dortmund unggul 1-0 waktu turun minum.

Di babak ke-2, Dortmund hanya perlu saat delapan menit untuk memberi kelebihan. Kesempatan ini giliran Erik Durm yang mencatatkan namanya di papan score.

Gonzalo Castro kirim umpan terobosan masak untuk Drum, yang berbuah gol dari jarak dekat dengan tendangan kami kanan.

Di bekas babak ke-2, Dortmund dapat memberi empat kesempatan tambahan. Namun, semua tidak berhasil jadi gol.

Disamping itu, Darmstadt juga mencatatkan empat kali percobaan penambahan. Semua tidak ada yang membawa hasil.

Dengan hasil ini, Dortmund dapat memotong poin dari Bayern Munich di posisi pertama. Dortmund ada di posisi dua dengan raihan 57 poin, berjarak lima poin dari Die Roten.

Disamping itu Darmstadt ada di posisi 14 klassemen dengan koleksi 25 poin.

Susunan Pemain

Darmstadt : Mathiena, Sulu, Jungwirth, Caldirola, Rajkovic, Gandford, Niemeyer (Plattr 83), Heller (Sirigu 85), Rausch, Vrancic (Kempe 63), Sandro Wagner

Dortmund : Weidenfeller, Subotic, Hummels, Ginter, Guendogan (Leitner 83), Castro, Passlack (Mkhitaryan 69), Weigi, Aubameyang, Ramos