Wednesday, March 16, 2016

3 Posisi Yang Digemari Wanita Berhubungan Seks

3 Posisi Yang Digemari Wanita Berhubungan Seks

Gudang Berita77 - Tidak hanya pria yang mempunyai posisi sex kegemaran, wanita juga. Nyatanya bukanlah posisi misionaris yang jadi favorite wanita. Tetapi tiga posisi ini dapat bikin jalinan seksual jadi lebih bergairah.

Berikut tiga posisi yang disenangi wanita berdasarkan dari penelitian khusus pria Men's Health terhadap 1, 100 wanita, yang Gudangberita77 rangkum.

1. Face-Off Position 

Sekitar 48 % wanita yang ikut serta dalam riset ini memasukkan posisi ini sebagai tiga posisi paling atas yang mereka gemari. Pria serta wanita duduk di ujung kasur sama-sama bertemu hingga Anda serta pasangan dapat sama-sama melihat waktu bercinta.

Untuk wanita, posisi ini menguntungkannya karena ia dapat mengontrol kedalaman penetrasi sembari memandang ke mata pasangan.

2. G-Whiz 

Sekitar 32 % responden memasukkan G-Whiz dalam tiga posisi paling atas yang disenangi. Posisi wanita yang telungkup ke arah kasur kemudian pria lakukan penetrasi dari belakangnya.

Untuk wanita, saat ia mengangkat kakinya, G-Spot-nya lebih gampang ditemukan hingga akan membuat orgasme wanita jadi fantastis.

3. Flat iron 

Sekitar 31 % wanita yang ikut serta dalam pengamatan ini memasukkan posisi ini dalam tiga posisi paling atas. Posisi ini dikerjakan di ujung masalah sembari wanita tidur terlentang lalu pria melakukan penetrasi sambil berdiri sambil mengangkat ke-2 kaki wanita.

Untuk wanita posisi ini membuatnya nyaman sekalian bikin Mr. P pria merasa semakin besar.