Thursday, February 4, 2016

Tim Uber Indonesia Tak Gentar Hadapi Korsel

Tim Uber Indonesia Tak Gentar Hadapi Korsel

Gudang Berita77 - Tim Uber Indonesia bakal berjumpa Korea Selatan di babak group kwalifikasi Piala Uber 2016. Walau Korsel yaitu lawan berat, beberapa srikandi Indonesia tidak gentar.

Indonesia serta Korsel masuk Group WC dalam Kwalifikasi Piala Uber 2016 di Hyderabad, India, 15-21 Februari 2016. Satu tim lain yang juga masuk group ini yaitu Maladewa.

Juara serta runner-up group maju ke babak delapan besar, untuk lalu diundi lagi serta melakukan babak gugur. Nanti cuma di ambil lima negara paling baik untuk maju ke putaran final.

Diatas kertas, Korsel bakal susah ditaklukkan. Di nomer tunggal, Linda Wenifanetri peluang bakal dihadapkan dengan Sung Ji Hyun, pemain andalan Korsel. Sedang Maria Febe Kusumastuti serta Hanna Ramadini peluang bakal melawan Bae Yeon Ju serta Kim Hyo Min.

Di bidang ganda putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari jadi satu diantara andalan untuk mencapai poin dari pasangan Chang Ye Na/Lee So Hee. Korsel juga masihlah mempunyai sebagian gabungan ganda putri yang cukup solid seperti Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan serta Goh A Ra/Yoo Hae Won.

 " Persiapan tim Uber sangatlah baik, di nomer ganda putri ataupun tunggal putri. Kami bakal sama-sama bantu serta sama-sama dukungan. Siapa juga yang bakal di turunkan bakal kami dukung. Kami juga telah siap hadapi siapa juga, " kata Nitya, yang ditunjuk sebagai Kapten Tim Kwalifikasi Piala Uber, dalam konferensi pers di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (3/2/2016).

 " Kekuatan kami sejajar dengan Korea. Kami telah kerap berjumpa dengan pemain-pemain korea serta akhirnya menang-kalah. Pemain-pemain Korea juga usianya seumuran kami serta kami sudah mengetahui permainan mereka seperti apa. Kami bakal turun dengan kemampuan optimal, " lebih Greysia.

Febe jadi satu diantara pemain yang paling memiliki pengalaman di tim Uber Indonesia. Dia terlebih dulu pernah tampak di Piala Uber 2010, 2012 serta 2014.

 " Bila lihat dari ranking, memanglah kita kalah dari Korea. Namun ini kompetisi beregu, tak ada yang tidak mungkin. Buktinya di Piala Uber th. 2010 kami dapat menaklukkan tim Korea dengan score 3-2, " kata Febe.