Thursday, February 4, 2016

Federer Istirahat Dulu Usai Jalani Operasi

Federer Istirahat Dulu Usai Jalani Operasi

Gudang Berita77 - Selesai jadi semifinalis Australia Terbuka 2016, Roger Federer bakal tidak hadir dari arena tenis kompetitif sepanjang sekitaran 1 bln. sesudah melakukan operasi arthroscopy sendi lutut.

Peraih 17 titel grand slam itu alami cedera itu pas sesudah disingkirkan Novak Djokovic, yang pada prosesnya jadi juara, di babak empat besar Melbourne Park.

Akibat hal itu petenis Swiss 33 th. itu juga mesti mengundurkan diri dari ABN AMRO World Tennis Tournament di Rotterdam (8-21 Februari) serta Dubai Duty Free Tennis Championships di Dubai (22-27 Februari).

 " Saya sangat kecewa tidak hadir di Rotterdam serta Dubai karenanya adalah dua turnamen favorite saya di ATP World Tur, " ucap Federer seperti diambil Reuters.

 " Meskipun ini adalah satu fakta tidak mengenakkan, saya tetaplah bersukur kalau selama karir saya biasanya sehat-sehat saja. Dokter saya telah menanggung operasinya berhasil serta dengan sistem pemulihan pas, saya bakal selekasnya kembali pada Tur, " tuturnya.

Selama karirnya Federer di kenal sebagai petenis yang sangat telaten hindari cedera. Ia bahkan juga tak pernah tidak hadir di grand slam akibat permasalahan kesehatan sepanjang periode 17 th.. Rentetan itu pasti berlanjut lantaran Federer miliki saat cukup untuk memulihkan diri serta bersiap-siap hadapi grand slam selanjutnya, Prancis Terbuka di Roland Garros.