Tuesday, February 9, 2016

Tertangkap, Haters Deddy Corbuzier Mengaku IG-nya dibajak

Tertangkap, haters Deddy Corbuzier mengaku IG-nya dibajak

Gudang Berita77 - Bila umumnya artis pilih untuk diam saja menyikapi tindakan haters, lain ceritanya dengan Deddy Corbuzier. Presenter populer ini senantiasa mencari siapa saja yang mengejeknya sampai ketemu, tidak perduli di manapun orang itu ada.

Seseorang haters dari Chika Jessica juga barusan diamankan karena usaha keras tim IT Deddy serta kesigapan pihak kepolisian. Pria itu bernama Antho Nugroho dari Jambi. Sesudah tertangkap, Ia juga menyebutkan keinginan maafnya dengan cara terbuka di depan mass media.

 " Semoga dengan ini jadi pelajaran agar tidak asal ngomong di Instagram. Artis-artis lain yang mungkin saja diem saja, dengan saya jadi aksi saya seperti ini. Ada yang katakan, 'Ah kak Chika lebay, tidak mau dikritik'. Ya itu semasing individu. Chika ucapin terima kasih pada kepolisian Jambi, " tutur Chika bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2).

Deddy sendiri berniat memburu Antho lantaran menurut dia pria itu telah kelewatan. Terkecuali menyebutkan Chika PSK, Ia juga membawa-bawa hal berbau SARA dalam tulisan-tulisannya.

 " Haters memanglah senantiasa ada. Bisa kasih kritik, kami terima. Namun bila telah membawa-bawa SARA, itu tak dibenarkan, " sambung Deddy.

Saat diinterogasi, Antho mengakui bila awalannya account IG-nya dibajak rekannya. Tetapi kemudian, Ia juga berdalih bila dianya tidak sadar bila kata-katanya tidak mematuhi etika hukum yang berlaku.

 " Saya ingin tahu argumennya dahulu. saat pertama kalinya tim IT saya ngecek, beliau (Antho) ngaku Instagramnya dibajak, " pungkas bekas suami Kalina itu.