Tuesday, February 9, 2016

Selamat! Judika serta Duma Riris yang dikaruniai Anak Ke-2

Selamat! Judika serta Duma Riris yang dikaruniai Anak Ke-2

Gudang Berita77 - Kebahagiaan saat ini tengah menyelimuti keluarga penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika. Sang Istri, Duma Riris Silalahi barusan melahirkan anak keduanya.

Anak berjenis kelamin lelaki itu lahir selamat dengan berat tubuh 3, 6 kg serta panjang 50 kg. Sudah pasti kelahiran adik dari Cleo Deomora Sihotang disambut dengan suka ria serta penuh cinta oleh pasangan yang menikah tahun 2013 itu.

Menginginkan membagikan kebahagiaan yang ia rasakan, Judika juga mengunggah satu photo kebersamaannya berbarengan dengan sang anak ke account Instagramnya. Disanalah terlihat terang kebahagiaan yang ia rasakan.

Selamat! Judika serta Duma Riris yang dikaruniai Anak Ke-2
Dapat anda saksikan, Judika terlihat tersenyum lebar saat menggendong sang bayi yang tampak lucu itu. Sudah pasti Judika juga tidak lupa untuk mengucap sukur atas karunia yang ia peroleh.

 " Puji Tuhan. Telah lahir putra kami dengan selamat, lancar serta sehat. Berat 3, 6 kg, panjang 50 cm. Terima kasih buat doa kalian semuanya. Mamanya juga sehat, " katanya.

Well, selamat ya Judika serta Duma atas kelahiran adik Cleo. Mudah-mudahan nantinya bayi kecil tampan itu tumbuh jadi pria yang membanggakan orang-tua, dan berhasil dunia akhirat.