Wednesday, February 17, 2016

Penampakan Isi Dalam Roket Apollo 11

 Penampakan Isi Dalam Roket Apollo 11 Publish

Gudang Berita77 - Divisi 3D Institut Smithsonian bikin satu terobosan supaya orang-orang bisa lihat bagaimana isi satu roket. Tim itu memakai system pencitraan berteknologi tinggi untuk menangkap keadaan interior Apollo 11.

Alann Needell, Kurator Museum Luar Angkasa mengakui suka dengan proyek ini. Diakuinya suka, lantaran pada akhirnya umum bisa tahu histori pesawat historis ini.

Beberapa ribu photo yang di ambil bakal dipadukan satu per satu untuk membuat satu video 3D. Seperti diambil dari CBS News, Selasa (16/2/2016), dipertunjukkan sebagian photo isi roket Apollo 11.

Penampakan Isi Dalam Roket Apollo 11

Sepanjang proyek pemindaian 3d dari Apollo 11, staf temukan tulisan dari astronot mengenai modul gagasan. Tulisan ini melukiskan rangkaian gagasan pendaratan.

Penampakan Isi Dalam Roket Apollo 11

Di photo ini memberikan satu kalender yang di buat satu diantara astronot. Kalender ini di buat dengan tulisan tangan serta ditulis dibawah loker. Peluang mengapa astronot bikin kalender yaitu, lantaran diluar angkasa tak tampak matahari terbit maupun tenggelam.

Penampakan Isi Dalam Roket Apollo 11

Photo ini memberikan gambar loker berkode B2 serta bertuliskan " Sampah Berbau ". Lihat judul itu, nampaknya astronot menaruh limbah pribadi mereka di loker ini.

Penampakan Isi Dalam Roket Apollo 11

Tampak panel kontrol paling utama Apollo 11. Di panel ini ada banyak tombol untuk menjalankan pesawat.