Wednesday, February 17, 2016

Misi Tim Thomas Indonesia Kalahkan Taiwan dan Jadi Juara Grup

Misi Tim Thomas Indonesia Kalahkan Taiwan dan Jadi Juara Grup

Gudang Berita77 - Tim Thomas Indonesia bakal bertemu dengan tim Taiwan dalam kwalifikasi Piala Thomas 2016, dengan mempertaruhkan predikat juara group.

Dari dua partainya selama ini, Indonesia serta Taiwan bukan hanya keduanya sama dapat mencapai dua kemenangan tetapi dengan juga score sama ; Indonesia serta Taiwan menang 5-0 atas Maladewa serta 4-1 dari Thailand.

Klassemen sesaat di TournamentSoftware. com memerlihatkan kalau sekarang ini Taiwan memuncaki klassemen Group C diatas Indonesia, hanya dengan kelebihan tidak tebal jumlah game (19-3 berbanding 19-5).

Dengan hal tersebut jadi pertarungan Indonesia dengan Taiwan, Rabu (17/2/2016), bakal memastikan siapa yang memiliki hak masuk ke babak delapan besar sebagai juara group.

 " Untuk kompetisi melawan Taiwan kita bakal turunkan pemain yang kami anggap paling siap serta sesuai sama hadapi beberapa pemain Taiwan. Ditambah lagi dengan rekor pertemuan di antara dua pemain yang juga jadi satu diantara pertimbangan kami, " kata Chef De Mission Piala Thomas-Uber Achmad Budiharto dalam launching pers Tim Humas Serta Social Media PP PBSI.

Manajer Tim Piala Thomas-Uber Rexy Mainaky lalu menyatakan tujuan Tim Thomas untuk menang lawan Taiwan serta maju ke babak selanjutnya dengan menyandang juara group.

 " Saya mengharapkan kita dapat mengambil satu poin dari tunggal putra serta dua poin dari ganda putra. Semoga beberapa pemain kita dapat tampak tambah baik lagi hadapi Taiwan, " tutur Rexy.