Monday, February 29, 2016

Kritik Ronaldo, Wapres Barca : Pemain Kami Tak Mungkin saja Seperti Dia

Kritik Ronaldo, Wapres Barca : Pemain Kami Tak Mungkin saja Seperti Dia

Gudang Bola77 - Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, turut mengkritik pernyataan Cristiano Ronaldo yang menyepelekan rekanan setimnya di Real Madrid. Menurut Mestre, pemain Barca mustahil lakukan hal seperti itu.

Pernyataan Ronaldo itu keluar selesai Madrid kalah 0-1 dari Atletico Madrid pada pertandingan derby di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016) malam WIB tempo hari. Waktu itu Ronaldo mengeluhkan bebrapa rekanan setimnya yg tidak dapat tampak sebagus dirinya.

Tetapi, Ronaldo cepat-cepat mengklarifikasi pernyataan itu. Pemain asal Portugal itu menyebutkan yang disebut selevel yaitu tentang fisik, bukanlah masalah kekuatan, mengacu pada badai cedera yang dihadapi Madrid selama musim.

Walau sekian, pernyataan Ronaldo itu harus telah menyebabkan pro-kontra lantaran dia dinilai telah mengakibatkan kerusakan keselarasan tim yang tengah di bangun Zinedine Zidane selesai menukar Rafael Benitez.

Satu diantara kritik datang juga dari pihak rival, Barcelona, lewat wakil presidennya Jordi Mestre yang menyatakan beberapa pemainnya akan tidak lakukan hal sama seperti Ronaldo.

 " Beberapa pemain tim kami akan tidak menyampaikan apa yang Ronaldo katakan, " tutur Mestre.

 " Club mengawasi beberapa hal sebelumnya merekrut pemain. Jujur saja, saya tak dapat memikirkan satu diantara pemain kami menyampaikan seperti yang Ronaldo katakan, " sambungnya.