Monday, February 29, 2016

'Barca Mungkin Terpeleset, Madrid Masih Punya Peluang Juara'

'Barca Mungkin Terpeleset, Madrid Masih Punya Peluang Juara'

Gudang Berita77 - Barcelona bisa disebut semakin mulus langkahnya menuju titel juara La Liga selesai menaklukkan Sevilla. Tetapi, Los Cules malas jemawa lantaran apa pun dapat berlangsung di bekas musim termasuk juga peluang diganjal tim-tim lain.

Barca mengokohkan posisi di puncak klassemen selesai menang 2-1 atas Sevilla di Camp Nou, Senin (29/2) dinihari WIB tadi. Mereka saat ini unggul delapan poin dari Atletico Madrid di posisi ke-2 serta 12 angka dari Real Madrid di posisi ketiga.

Dengan keadaan seperti ini, Barca terang semakin besar peluangnya jadi juara liga kembali musim ini. Terlebih mereka barusan perpanjang rekor tidak terkalahkan jadi 34 pertandingan, menyamakan catatan punya Madrid.

Lihat ketekunan Barca sekarang ini, susah rasa-rasanya untuk Atletico atau Madrid untuk dapat menyalip. Tetapi, kubu The Catalans tidak ingin cepat berpuas diri serta tetaplah konsentrasi melakukan bekas pertandingan musim ini.

Menurut wakil presiden club Jordi Mestre, apa pun dapat berlangsung di 12 minggu tersisa termasuk juga peluang Barca terpeleset serta Madrid bangkit untuk menguber mereka.

 " Saya menginginkan Derby Madrid selesai seri, dimana itu bakal memuaskan kami, namun diri saya pribadi senantiasa sukai lihat Real Madrid kalah, " tutur Mestre.

 " La Liga tak dimenangi diakhir Februari. Ini benar serta bukanlah pernyataan klise, " sambungnya.

 " Kami dapat terpeleset serta saya meyakini Real Madrid bakal bangkit. Tak ada makan siang gratis disini. Ini cuma masalah tiga poin penambahan. "