Monday, February 29, 2016

Jurgen Klopp Mengatakan Bahwa Liverpool Telah Melaksanakan Segalanya



Gudang Berita77 - Kesempatan paling baik Liverpool untuk mencapai trofi di musim ini selesai dengan kegagalan. Tunduk dari Manchester City lewat adu penalti, The Reds telah memberi paling baik yang dapat mereka kerjakan.

Lewat adu penalti, Liverpool menelan kekalahan 1-3 waktu bertemu dengan City di final Piala Liga Inggris. Ke-2 tim bermain imbang 1-1 di saat normal sampai periode perpanjangan saat, dimana ke-2 gol itu dilesakkan Fernandinho (49) serta Philippe Coutinho (83).

Walau unggul dalam penguasaan bola, Liverpool semakin banyak bisa desakan di selama 120 menit pertandingan. Simon Mignolet bikin sebagian penyelamatan krusial, dimana statistik mencatat ada 11 tembakan pemain The Citizens menghadap ke tujuan.

Melalui drama adu penalti The Reds pada akhirnya mesti mengaku kelebihan City. Hanya Emre Can yang dapat cetak gol dari titik putih, sesaat eksekusi Lucas Leiva, Philippe Coutinho, serta Adam Llalana sukses diblok penjaga gawang Wilfredo Caballero.

 " Saya kecewa, sudah pasti, dengan hasil pada akhirnya. (Namun) senang dengan adanya banyak hal yang saya saksikan di kompetisi ini. Kami coba semuanya, kami cetak gol. Kami miliki peluang pada sebagian kondisi yang lain. Itu satu ketidakberuntungan, namun ini yaitu satu diantara langkah untuk kalah di final, " ucap Klopp selesai kompetisi.

 " Manchester City tidak semestinya cetak gol, kami mesti memberi perlawanan serta dapat mengerjakannya. Di banyak peluang kami bermain dengan baik. Tidak utama apa yang saya katakan saat ini, itu tidak bakal merubah akhirnya, " lanjut dia di BBC.

Liverpool bakal kembali berjumpa dengan City pada empat hari ke depan di arena Liga Inggris. Klopp mengharapkan skuatnya dapat bangkit mencapai hasil yang tambah baik pada pertandingan itu.

 " Kami semuanya mesti merasakannya saat ini. Anda dapat terjatuh, namun yang utama yaitu bagaimana Anda bangkit. Kami tak dapat merubah kompetisi ini, kami mesti selalu mengambil langkah serta kami bakal mengambil langkah, " selesai Klopp.