Tuesday, February 9, 2016

Billy Mempersembahkan Lagu Pertamanya Untuk Kakaknya Olga



Gudang Berita77 - Artis komedi yang juga pembawa acara Billy Syahputra (25) sudah melaunching single berjudul Pantun Cinta 100 persen, nyanyian duetnya dengan drummer Posan Tobing.

Lagu pertama Billy, yang dicipta oleh Posan, itu di luncurkan pada Senin (8/2/2016), tanggal serta bln. kelahiran almarhum Olga Syahputra, kakak sekalian rekanan seprofesi Billy.

Olga lahir di Jakarta pada 8 Februari 1983.

Menurut Billy, awalannya nyanyian perdananya itu dijadwalkan untuk launching dengan cara off line pada Senin (8/2/2016).

Tetapi, lantaran satu permasalahan, jadwal itu diundur.

 " Rilis face to face (off line) sesungguhnya tanggal 8 Februari serta bertepatan dengan ultah almarhum. Namun, ada masalah, jadi sekitaran tanggal 10 Februari, " jelas Billy dalam wawancara di Jakarta, Senin (8/2/2016).

 " Gagasannya menghadirkan nada Bang Billy untuk almarhum, maksudnya adalah untuk orang yang Bang Billy sayang, satu diantaranya ya almarhum serta fans Bang Billy, " sambungnya.

Lantaran peluncuran dengan cara off line itu diundur, sebagai ubah diselenggarakan launching lewat live streaming di YouTube pada Senin (8/2/2016). Sesudahnya, hasil dari rekaman live streaming itu diupload ke YouTube.

Billy mengakui bersukur atas ketertarikan beberapa orang pada lagu itu.

 " Bersukur banget banyak yang perduli sama single kami. Bang Billy bangga atas usaha keras kami serta Posan buat lagu. Bang Billy latihan, pada akhirnya di terima, " tutur pemain film Warisan Olga ini.