Monday, January 25, 2016

Menang Dengan Sudah Payah, Azarenka Pastikan Untuk di Perempatfinal


Gudang Berita77 - Victoria Azarenka meyakinkan tempat di babak perempatfinal Australia Terbuka. Melalui kompetisi yang sulit payah, petenis Belarusia itu sukses menaklukkan wakil Republik Ceko Barbora Strycova.

Pada babak ke empat di Rod Laver Arena, Senin (25/1/2016), baru kesempatan ini Azarenka menjumpai lawan yang susah. Meski tidak kehilangan satu set juga, namun gim untuk gim dikerjakan Azarenka tak dengan gampang sampai pada akhirnya menang 6-2, 6-2 sepanjang 86 menit.

Di set ke-2, Azarenka tertolong oleh tingginya unforced error yang di buat Strycova dengan 17 kali. Walau sebenarnya Azarenka cuma bikin 11 pukulan winner sedang Strycova membukukan 15 pukulan winner.

 " Barbora yaitu lawan yang berat. Saya bermain dengan cerdas serta agresif. Saya memakai tiap-tiap kesempatan yang ada serta ketenangan saya, " kata Azarenka menurut berita yang beredar.

Di babak perempatfinal, Azarenka bakal bersua dengan Angelique Kerber dari Jerman. Kerber melaju ke babak perempatfinal dengan menaklukkan kompatriotnya, Annika Beck.