Tuesday, January 12, 2016

Apple Akan Buat Aplikasi Untuk Transfer Data Dari IOS ke Android


Gudang Berita77 - Th. 2015 lantas, Apple bikin surprise dengan meluncurkan aplikasi untuk pemakai Android supaya mereka dapat transfer kontak serta seluruhnya data ke iOS. Meskipun sesungguhnya banyak pemakai Android tidak terima serta pada akhirnya memberi rating yang jelek di Google Play Store.

Tetapi beberapa waktu terakhir ada laporan dari Telegraph yang menyampaikan bahwa Apple bakal bikin aplikasi baru yang mempermudah transfer data dari iOS ke Android. Ya sampai kini, pemakai iOS memanglah tak dapat dengan gampang kirim data, lantaran Apple cuma memberi akses pada sesama iOS saja.

Lantas, kenapa Apple mau mengubahnya?

Seperti ditulis dari Phone Arena, nyatanya Apple mengerjakannya lantaran permasalahan hukum yang banyak berlangsung sekarang ini. Operator telekomunikasi Eropa menyampaikan bahwa Apple membatasi persaingan serta bikin pemakainya susah untuk meninggalkan beragam piranti iOS.

Oleh karena itu, Apple sudah sepakat menolong untuk memecahkan persoalan itu, meskipun Apple belum dengan cara resmi meluncurkan aplikasi itu. Tetapi sesungguhnya, tak ada pengaruhnya dengan aplikasi baru bila pemakai mau berpindah dari iOS ke Android atau demikian sebaliknya.