Sunday, November 22, 2015

Makanan Menjadi Cerminan Indonesia.

                      Makanan Menjadi Cerminan Indonesia.


Gudang Berita, Jakarta Makanan tidak cuma jadi pemuas keperluan perut saja, namun sebagai jati diri suatu budaya dari satu daerah atau negara. 

Anda bisa tahu budaya spesifik cuma dengan mengeksplorasi makanan mereka. Hal itu adalah langkah mengasyikkan untuk belajar perihal budaya lantaran melibatkan suatu hal yang lezat serta cita rasa khas daerah spesifik. 

Seperti ditulis dari Lifehack. org pada Rabu (11/11). Liputan6. com merangkum argumen kenapa dari makanan, Anda dapat tahu budaya daerah itu. 

1. Makanan yaitu keperluan universal 

Tak perduli Anda dari belahan dunia sisi mana, makanan pasti jadi keperluan paling utama tiap-tiap manusia. Tiap-tiap makanan berevolusi bersamaan perubahan keperluan manusia sendiri di satu lokasi. Lewat makanan, Anda dapat mengidentifikasi budaya di lokasi itu dari komposisi bahan basic untuk membuatnya. 

2. Tehnik pengawetan makanan yang unik dengan iklim serta style hidup 

Tiap-tiap lokasi mempunyai tehnik pengawetan makanan yang berlainan. Hal itu nyatanya terkait dengan perubahan histori budayanya, Juga sebagai misal, Khlea dari Maroko adalah daging sapi yang diawetkan dengan rempah-rempah serta diolesi lemak. Tehnik itu tunjukkan bagaimanakah budaya Maroko tidak dapat terlepas dari peran rempah-rempah. 

3. Tiap-tiap komponen bahan masakan adalah rahasia dari budaya. 

Untuk tahu bagaimanakah budaya berkembang, komponen bahan masakan bisa berikan info perihal perubahan budaya satu lokasi, Komponen basic yang menguasai dalam suatu masakan bisa disimpulkan bahwa lokasi itu kaya komoditi itu.