Sunday, March 20, 2016

Terkena Masalah Penghinaan Lambang Negara, Zaskia Gotik Menjadi Depresi

terkena-masalah-penghinaan-lambang-negara-zaskia-gotik-menjadi-depresi

Gudang Berita77 - Beberapa hari terakhir begitu berat untuk Zaskia Gotik. Itu karena tingkahnya yang mempermainkan lambang negara dengan menyebutnya bebek nungging.

Tim kuasa hukum Zaskia Gotik waktu menggelar preskon di kantor Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI), Lokasi Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3) menyayangkan hal semacam ini. Mereka berasumsi Zaskia semestinya diberikan kecaman dan somasi, bukanlah dilaporkan.

 " Seyogyanya Zaskia di beri somasi, kecaman media, bukanlah dilaporkan. Bila tidak ngerti, didorong masuk penjara bagaimana jadinya, apa tidak ironis? Saat salah, harusnya dirangkul, dibina, diperbaiki, " ungkap Sunan Kalijaga, satu diantara kuasa hukum.

terkena-masalah-penghinaan-lambang-negara-zaskia-gotik-menjadi-depresi

Menurut dia, polisi tidak dapat menampik kontrol karena Zaskia telah terlanjur dilaporkan. Itulah sebabnya tim kuasa hukum bakal mengikuti Zaskia sepanjang kontrol.

Lantas, apa penyebabnya Zaskia tidak datang di press conference ini? Sunan mengungkap kalau sekarang ini Zaskia sedang depresi.

 " Sekarang ini Zaskia Gotik tidak ada karena fisiknya depresi. Sekian hari ini saya tahu dari orang paling dekatnya, nyaris setiap waktu dia nangis. Ancaman kecaman telah dilayangkan dari daerah juga. Ini yang kami sayangkan. Mengapa orang-orang yang berideologi, berpendidikan tinggi, mengapa tidak merangkul, bertanya, lalu membina. Bila memanglah telah lakukan bagian binaan dan Zaskia sombong tidak ingin dibina, tidak usah ribet, kalian yang lapor kami juga akan beri dukungan agar dia dapat pelajaran, " tutupnya.