Tuesday, March 22, 2016

"Saya Dulu Yang Menarik Ahok Ke Jakarta" Tutur Prabowo


Gudang Berita77 - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengapresiasi langkah Basuki Tjahaja Purnama maju dalam penentuan gubernur DKI Jakarta 2017 yang akan datang. Prabowo mensupport langkah Ahok yang menampik pinangan sebagian partai politik itu.

 " Asal semuanya mencerminkan kehendak rakyat yang murni. Saya ikuti saja pilihan rakyat yang paling baik, " kata Prabowo.

Prabowo menyampaikan, siapa saja sebagai  calon gubernur DKI Jakarta 2017 yang akan datang adalah kader paling baik serta miliki kesempatan untuk memimpin Jakarta.

 " Saya persilakan semuanya kader paling baik bangsa untuk maju dari dahulu. Saya ingatkan, dahulu yang menarik Ahok ke Jakarta itu saya. Jadi saya ingatkan saya mencari pemimpin yang paling baik, " ucap dia.

Capres dalam Pemilu 2014 itu menyampaikan, Gerindra memiliki mekanisme dalam Penentuan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang. Namun semuanya tergantung pada pimpinan DPD DKI Gerindra.

" Untuk seleksi pilkada kita Gerindra punya mekanisme dari bawah ke atas. Ini yang telah kami kerjakan sekian kali, serta kami itu cukup bagus. Jadi kelak yang begitu bertindak besar yaitu dewan pimpinan DKI, dia yang begitu tahu mengenai itu, " papar dia.

Oleh karena itu dia begitu mengharapkan seseorang pemimpin mesti mempunyai kejujuran, santun, bijak, arif, serta hati-hati. " Kita berharap itu pemimpin yang perlu jujur, santun kata serta perbuatan. Kita juga berharap pemimpin yang arif, bijak, serta hati-hati. Arif serta bijak perkataannya, santun janganlah kasar serta karakternya sopan. Itu pemimpin yang kita inginkan, " tandasnya.