Monday, March 21, 2016

Pesan Paloh ke Ahok : Anda mesti lebih hebat dari saya

pesan-paloh-ke-ahok-anda-mesti-lebih-hebat-dari-saya

Gudang Berita77 - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan, bangsa ini perlu banyak keteladanan-keteladanan dari sosok pemimpin. Menurut dia, Ahok mempunyai ciri-ciri untuk jadi seseorang pemimpin masa depan.

 " Pada Bung Ahok, sebagai kakak saya menitip, kamu harus lebih hebat daripada yang berbicara ini, dirimu, jiwamu, kejujuranmu, keiklasanmu, harus lebih hebat dari Ketua Umum NasDem, " kata Paloh dalam sambutannya saat melantik pengurus Partai NasDem Jakarta di Istora Senayan, Minggu (20/3).

Paloh menyatakan, Ahok adalah sosok pemimpin yang unik. Lantaran Ahok senantiasa mengundang detak tanda tanya beberapa orang termasuk juga dianya.

Selanjutnya, Paloh meyakini apabila Ahok tetaplah jadi Ahok seperti yang saat ini apabila nanti terrpilih kembali. Kata Paloh, Ahok yang lugas, spontan dan jujur ada pada diri dia.

 " Kita perlu banyak keteladanan oleh mereka, sebagai pemegang amanah. Kondisi bangsa ini tertinggal banyak. Sumber daya yang kita punyai, posisi strategis kita punyai, hanya satu yang belum kejujuran, " jelas Paloh.

 " Kita sukai dengan kepura-puraan serta kemunafikan, bandito serta kstaria rakyat susah membedakan, parpol suka bermain-main dengan kekuasaan. Salah-salah dia lebih hebat dari pimpinan parpol, " tandasnya.