Saturday, March 19, 2016

Janganlah Tertarik Dengan 5 Makanan Dari Laut Ini Bisa Membahayakan Tubuh Kita



Gudang Berita77  - Makanan laut memanglah dikemas dengan lemak sehat serta protein. Berikut yang bikin makanan laut menempati posisi tinggi dalam daftar makanan sehat. Sayangnya, kerapkali terkontaminasi dengan bakteri serta bahan kimia yang lain bikin sebagian type makanan laut memiliki kandungan merkuri tinggi.

Hal semacam ini sudah pasti jadi berita jelek untuk kesehatan anda. Seperti yang ditulis lewat thehealthsite, di bawah ini adalah sebagian type makanan laut yang perlu anda cermati, lantaran menyembunyikan bahaya untuk kesehatan.

1. Tiram

Tiram yaitu satu diantara makanan laut yang paling rawan terkontaminasi dengan toksin, bakteri serta virus dari di air. Hal semacam ini membuatnya punya potensi mengakibatkan keracunan makanan. Bila sesudah konsumsi tiram anda terasa mual, diare, kram perut serta lemas, ini adalah tanda-tanda keracunan makanan.

2. Kerang

Konsumsi sangat banyak kerang dapat mengakibatkan badan kehilangan vitamin B1. Pasti ini yaitu berita jelek, lantaran vitamin B begitu utama untuk manfaat ginjal serta pencernaan. Diluar itu, yakinkan untuk memasak daging kerang dengan benar. Suhu tinggi menolong menghancurkan bahan kimia yang membahayakan thiamin atau kandungan vitamin B1.

3. Udang

Udang konsumsi parasit serta kulit dari hewan mati hingga makanan laut yang satu ini dapat menyebabkan alergi. Diluar itu, udang juga konsumsi kandungan tinggi purin, zat yang dapat mengakibatkan arthritis.

4. Makarel

Makarel memiliki kandungan tingkat merkuri yang cukup tinggi hingga dapat meracuni system saraf. Oleh karenanya, untuk wanita yang tengah hamil atau menyusui begitu tak dianjurkan untuk konsumsi ikan ini.

5. Tuna sirip biru

Tuna sirip biru sudah di ketahui memiliki kandungan kandungan merkuri tang cukup tinggi. Hingga ikan ini cukup beresiko untuk ibu hamil. Merkuri dalam ikan bisa melalui plasenta serta mengakibatkan kerusakan perkembangan otak serta system saraf bayi.

Walau makanan laut menaruh banyak faedah untuk kesehatan, anda juga butuh mengerti bahaya yang disembunyikannya. Oleh karenanya, anda mesti mengkonsumsinya lewat cara serta jumlah yang sesuai sama keperluan.