Tuesday, March 8, 2016

Inilah Penjelasan Para Ilmiah Kenapa Sulit Untuk Berhenti Mengonsumsi Keripik Goreng



Gudang Berita77 - Terdapat banyak type makanan yang bikin kita susah untuk berhenti waktu telah mengkonsumsinya. Keripik yaitu satu diantaranya.

Riset membuka, rasa asin dalam keripik yaitu penyebabnya kenapa kita terus-terusan menginginkan mengkonsumsinya. Walau sebenarnya, walaupun termasuk camilan (makanan ringan), namun sebungkus keripik dapat memiliki kandungan kalori cukup tinggi.

Memberikan garam pada makanan bakal tingkatkan persepsi enak pada makanan itu. Diluar itu, kita juga jadi menginginkan makan semakin banyak makanan yang memiliki kandungan garam tinggi dibanding makanan bergaram rendah.

Hasrat berlebihan untuk konsumsi makanan asin juga merubah seberapa beberapa orang makan. Garam bikin seorang makan 11 % semakin banyak, tanpa ada memperhitungkan jumlah lemak pada makanan itu.

Riset juga tunjukkan, konsumsi makanan asin serta berlemak berkaitan erat dengan obesitas, dibanding dengan mengkonsumsi makanan berlemak yang manis.

Walaupun itu, lemak masihlah dikira sebagai penyebabnya seorang makan dalam jumlah banyak. Makanan berlemak tinggi bikin seorang mengonsumsi kalori 60 % semakin banyak.

Makanan berlemak umumnya padat daya hingga, walaupun kalorinya banyak namun volume makanannya tetaplah. Demikian sebaliknya, makanan yang asin memanglah bikin seorang makan dalam jumlah banyak.

Memberikan garam bakal mendorong mengkonsumsi lemak, kalori, serta makanan, semakin banyak.