Monday, February 15, 2016

Wenger: Sukses atas Leicester jadi titik balik Arsenal

Wenger: Sukses atas Leicester jadi titik balik Arsenal
Gudang Berita77 - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyampaikan kemenangan timnya atas Leicester City akan jadi titik balik dalam usaha mereka memenangkan Premier League.

Danny Welbeck cetak gol kemenangan tim London Utara dalam tampilan perdananya musim ini di menit ke-95, serta menolong tim mencatat kemenangan tidak tebal 2-1 - sekalian memotong jarak angka dengan The Foxes jadi dua angka.

Wenger yakin kalau timnya bakal dapat memakai peristiwa kemenangan ini dengan baik di masa yang akan datang.

 " Level usaha, daya, serta intensitas yang kami perlihatkan sangat bagus. Leicester bertahan dengan baik, tetapi kami kurang mujur mesti ketinggalan 0-1 di babak pertama. Kami tak tertahankan selesai itu - kami harusnya dapat cetak semakin banyak gol, " ucap Wenger.

 " Ozil dilanggar saat Leicester cetak gol serta penalti yang kami bisa sangat kejam. Saya bakal memandangnya lagi, tetapi saya tak perlu mengerjakannya. Ini yaitu peristiwa yang utama, lantaran dengan cara matematis kami mungkin ketinggalan delapan angka, tetapi saat ini kami cuma ketinggalan dua. "

 " Jalan kami masihlah panjang, kami bakal bermain melawan banyak tim besar, tetapi kami saat ini telah menang 2 x beruntun. Ini yaitu kesempatan yang bagus untuk kami. "