Thursday, February 4, 2016

Chrome Bakal Usung Tampilan Khas Android?

Chrome Bakal Usung Tampilan Khas Android?

Gudang Berita77 - Chrome diberitakan bakal selekasnya alami pergantian penampilan. Peramban garapan Google itu dimaksud bakal mengusung penampilan Material Design khas Android.

Info ini pertama kalinya di ketahui dari bocoran kode paling baru untuk Chrome di komunitas Google Code. Dari group diskusi itu, di ketahui penampilan Chrome versus setelah itu bakal alami pergantian penampilan memiliki konsep Material Design.

Diambil dari laman The Verge, Kamis (4/2/2016), pergantian yang cukup tampak yaitu penampilan yang lebih 'flat' khas Material Design. Salah nya ialah penampilan sebagian tab di Chrome yang tidak lagi membulat.

Diluar itu, pilihan menu tidak lagi tiga garis yang di kenal sebagai 'hamburger'--diganti cuma dengan tiga titik--mirip dengan Chrome versus mobile.

Penambahan lain yang juga dipertunjukkan yaitu animasi saat terhubung menu-menu di Chrome. Pergantian yang juga cukup mencolok yaitu model incognito dengan balutan hitam. Penampilan tombol infobars, security icon, serta bookmark juga alami pergantian.