Friday, February 26, 2016

Atletico yang Oke di Pertandingan Away Mengancam Madrid

Atletico yang Oke di Pertandingan Away Mengancam Madrid

Gudang Berita77 - Atletico Madrid jadi seteru yang menyebalkan Real Madrid dalam satu tahun lebih paling akhir. Duel di Santiago Bernabeu akhir minggu ini dapat menghadirkan permasalahan lain untuk El Real.

Duel Madrid dengan Atletico terlebih dulu layak dikatakan sebagai derby sekurang-kurangnya seru. Walau ke-2 tim keduanya sama menghuni ibukota Spanyol, perimbangan kemampuan ke-2 tim begitu timpang.

Pikirkan saja, sebelumnya musim 2013/2014 Atletico begitu susah menaklukkan seteru sekotanya itu. Kenyataannya, mulai sejak th. 1999 hingga 2013 tidak meskipun Atletico dapat mencetak kemenangan dari Madrid di semuanya pertandingan.

Tetapi dalam tiga th. paling akhir Atletico mulai jadi begitu menjengkelkan untuk Madrid. Musim lalu misalnya saat ke-2 tim berjumpa hingga delapan kali di empat pertandingan tidak sama. Akhirnya, Atletico mencapai empat kemenangan sesaat Madrid hanya bisa satu kemenangan. Satu diantara kelebihan Atletico yaitu dengan score 4-0 di Vicente Calderon.

Daya saing Atletico atas Madrid masihlah bertahan di musim ini. Sekurang-kurangnya pada pertemuan pertama lantas ke-2 tim berimbang 1-1.

Untuk pertemuan di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016) besok, Atletico kembali menaruh potensi untuk merepotkan El Real. Bekal Diego Godin dkk untuk pertandingan itu yaitu rekor mereka sebagai club dengan hasil pertandingan away paling baik di La Liga musim ini.

Atletico telah melakukan 13 kompetisi tandang selama ini. Mereka menghimpun 28 poin (W9 D1 L3). Sesaat Barcelona memperoleh 26 poin dari beberapa pertandingan diluar Camp Nou (W8 D2 L2).

 " Itu bakal jadi derby yang hebat. Real Madrid begitu tangguh waktu bermain di kandang, namun kami yaitu satu diantara tim paling baik waktu melakukan pertandingan tandang. Kami ketahui itu bakal jadi kompetisi yang bakal ditetapkan oleh beberapa hal detail, " ucap bek Atletico, Felipe Luis.

Madrid sekarang ini jadi club dengan rekor kandang paling baik ke-2. Di Santiago Bernabeu mereka mencapai 11 kemenangan dan semasing sekali imbang serta kalah. Hanya satu kekalahan Madrid di kandang yaitu waktu mereka ditundukkan Barcelona 0-4.