Saturday, January 23, 2016

Tim Sean Gelael Bidik Gelar Juara di Sepang

Tim Sean Gelael Bidik Gelar Juara di Sepang

Gudang Berita77 - Optimisme tinggi tengah memayungi tim Jagonya Ayam with Eurasia mendekati seri paling akhir kejuaraan Le Mans Seri Asia di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Minggu (24/1). Tim yang diperkuat Sean Gelael serta Antonio Giovinazzi itu membidik gelar juara.

Ambisi itu bukanlah tanpa ada argumen. Duet pebalap yang bersahabat mulai sejak remaja itu berhasil memenangkan seri ketiga Le Mans Seri Asia di Buriram, Thailand, dua minggu lantas. Mereka juga berkemauan mengulangi pencapaian itu di Sepang.

 " Kami bakal membalap dengan motivasi berlipat di Sepang. Gelar juara bagus untuk keyakinan diri serta mudah-mudahan dapat jadi awal yang bagus di musim balap th. ini, " ungkap Sean, Jumat (22/1), seperti tertuang dalam info tim yang di terima redaksi detiksport.

Ia mempunyai catatan bagus di Sepang. Terkecuali sekian kali mencapai trofi waktu masih tetap bertanding di tingkat Asia, pebalap yang suka pada musik hip-hop itu menorehkan hasil bagus di session latihan Le Mans Asia akhir th. lantas.

Saat itu ia mengukir saat 1 menit 59, 2 detik. Catatan itu cuma terpaut 0, 5 detik dari saat paling cepat tim Algarve Pro Racing waktu mencapai start paling depan pada seri ke-2 Le Mans Asia di Sepang.

Perjuangan di Negeri Jiran bakal diawali Sabtu besok saat Sean serta Antonio melakukan dua session latihan pagi serta siang yang semasing berjalan sepanjang 1, 5 jam. Di sore harinya, beberapa pebalap bakal berkompetisi jadi yang paling cepat di session kwalifikasi.

Tim Sean Gelael Bidik Gelar Juara di Sepang


Menurut Direktur Tim Jagonya Ayam with Eurasia, Mark Goddard, terkecuali untuk beradaptasi, session latihan dipakai untuk mengevaluasi kemampuan pebalap. " Umumnya, pebalap yang mencatat saat lebih cepat bakal memperoleh peluang tampak di session kwalifikasi serta berpeluang besar jadi pebalap pertama waktu balapan, " katanya.

Pada seri terlebih dulu di Buriram, Sean diakui tampak di arena kwalifikasi serta sukses mencatat saat paling cepat. Ia juga mengharapkan dapat kembali tampak solid di Sepang. Tetapi, pebalap berumur 19 th. itu mengutamakan utamanya kerja sama tim di arena Le Mans.

 " Le Mans tidak sama dengan arena Formula. Disini, saya serta Antonio harus bahu-membahu untuk mencetak kemenangan, " kata Sean.

Lomba ketahanan Le Mans Seri Asia bakal berjalan sepanjang tiga jam, dimana ke-2 pebalap harus bertukaran mengemudi.

Keikutsertan Sean di arena Le Mans untuk isi saat libur balap yang cukup panjang. Ini diinginkan efisien melindungi kesehatan serta keyakinan diri Sean mendekati tampak di GP2 2016 yang bakal diawali Maret yang akan datang.

Tim Sean Gelael Bidik Gelar Juara di Sepang