Saturday, January 23, 2016

Serena mengenai Hewitt serta Rekan-rekan Seangkatannya

Serena mengenai Hewitt serta Rekan-rekan Seangkatannya

Gudang Berita77 - Petenis AS Serena Williams tidak lagi muda. Masa-masa gantung raket juga seperti mulai menggelayut. Ini perkataannya sekitar hal semacam itu, juga berkaitan pensiunnya Lleyton Hewitt.

Pada bln. September lantas Serena telah tiba ke umur yang ke-34. Di umur yang sama ada Hewitt yang tutup karir profesionalnya bersamaan dengan kekalahan di babak ke-2 Australia Terbuka 2016--walau masih tetap tampak di nomer ganda.

Ada pada deretan umur yang sama hingga relatif ada pada satu angkatan yang sama juga, Serena sempat juga tampak berbarengan dengan Hewitt di nomer ganda kombinasi Australia Terbuka 1998.

 " Yeah, saya ingat begitu itu mengasyikkan. Saat itu saya ajukan pertanyaan padanya apa ia ingin main berbarengan. Kami sana-sama 16 th.. Itu mengasyikkan. Kami tak menang, namun kami bersenang-senang, " kenang Serena seperti diambil website resmi Australia Terbuka.

 " Lleyton, selama karirnya telah dilandasi atas semangat juang serta bermain dengan bagus, juga gerakan kaki yang oke. Pastinya sedih lihat seorang yang pernah berjuang berbarengan lalu lanjut ke step selanjutnya (pensiun), namun saya sangat turut suka untuk dia, " katanya.

Ditilik dari umur, pada umur 34 th. ada juga Roger Federer yang selama ini masih tetap aktif bermain serta relatif miliki angkatan yang sama juga dengan Serena serta Hewitt. Venus (35 th.), kakak Serena sendiri, bahkan juga bisa digolongkan ada di angkatan yang sama serta selama ini masih tetap aktif.

 " Anda ketahui, tinggal sedikit dari (angkatan) kami yang tersisa. Saya sih menanti Roger saja, menanti apa langkah dia setelah itu, " ucap Serena sembari tersenyum.