Friday, January 29, 2016

Pernah Kalah 4 Tahun Lalu, Serena Tak Sepelekan Kerber

Pernah Kalah 4 Tahun Lalu, Serena Tak Sepelekan Kerber

Gudang Berita77 - Serena Williams unggul dalam head to head dengan Angelique Kerber yang jadi lawan di final Australia Terbuka. Namun kekalahan di th. 2012 bikin Serena tidak bakal meremehkan lawan.

Final Australia Terbuka tunggal putri bakal dihelat Sabtu (30/1/2016) di Rod Laver Arena. Trofi bakal diperebutkan Serena dengan petenis Jerman, Kerber, yang berumur 28 th. serta berperingkat ke enam dunia.

Dengan koleksi 21 titel grand slam dengan salah satunya enam diperoleh di Australia Terbuka, Serena relatif lebih diunggulkan. Sesaat, Kerber baru sekali ini menjejak final.

Menilik laju Serena ke final juga terlihat demikian gampang. Dia tidak kehilangan satu set juga. Serena sukses merampungkan babak pertama sampai semi final melalui pertandingan dua set.

 " Saya rasa saya bermain semakin bagus kesempatan ini. Saya ketahui bila latihan saya juga jauh semakin bagus. Jadi saya dapat bermain lebih berkelanjutan serta lebih stabil dengan cara mental, " kata Serena seperti diambil website resmi turnamen.

Head to head ke-2 petenis itu juga tunjukkan Serena masihlah unggul dengan lima kemenangan dari enam pertemuan dengan Kerber. Hanya satu kekalahan yang pernah dicapai Serena dari Kerber diperoleh waktu bersua pada turnamen Cincinnati 2012 dengan score 4-6, 4-6.

 " Saya fikir dia bermain begitu mengagumkan pada kompetisi itu. Itu kompetisi yang tidak pernah saya lupakan. Yang saya ingat servisnya begitu bagus, gerakananya oke, determinasi dia jadi penentu kemenangannya, " ucap Seerena.

 " Berkaca hasil itu saya bakal fokus serta saya bakal berasumsi dia sebagai lawan yang, seperti Anda ketahui serta kebanyakan orang harusnya, mesti saya hadapi dengan serius, " terang dia.