Wednesday, February 17, 2016

Ronaldo : 'BBC' Tidak Perlu Akrab, yang Penting Performa di Lapangan

Ronaldo : 'BBC' Tidak Perlu Akrab, yang Penting Performa di Lapangan

Gudang Berita77 - Cristiano Ronaldo menilainya pemain-pemain Real Madrid tak mesti akrab diluar lapangan. Untuk Ronaldo, hal yang terutama adalah semua tim bermain bagus di tiap-tiap kompetisi.

Trio 'BBC' yang terdiri atas Gareth Bale, Karim Benzema, serta Ronaldo kencang dimaksud tak terkait baik diluar sepakbola. Demikian sebaliknya, dari kubu rival trisula Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar memerlihatkan rekanan yang demikian akrab.

Kompaknya 'MSN' tampak dalam kemenangan 6-1 atas Celta Vigo, akhir minggu lantas. Saat itu, Messi yang tampak sebagai eksekutor penalti berkombinasi dengan Suarez untuk menceploskan bola.

MSN juga jadi argumen Barcelona demikian tangguh di musim ini. Los Cules tak terkalahkan di 30 kompetisi kompetitif serta memimpin klassemen La Liga dengan kelebihan empat angka dari Madrid, yang duduk di posisi ketiga.

 " Waktu saya masihlah di Manchester dengan sebagian pemain seperti Ryan Giggs, Rio Ferndinand, serta Paul Scholes, kami hanya bicara 'selamat pagi' serta 'selamat malam' namun kami mengagumkan diatas lapangan, " ungkap Ronaldo dalam konferensi pers mendekati pertandingan melawan AS Roma.

 " Kami tak perlu berikan ciuman serta pelukan. Saya tak mesti pergi makan malam dengan Bale atau Benzema atau mengundang mereka datang ke rumahku. Apa yang utama yaitu kami sama-sama tahu diatas lapangan. "

 " Jamuan kecil atau ciuman serta pelukan tak bermakna apa pun, " lugas pemain paling baik dunia tiga kali itu, seperti diwartakan Football Italia.