Monday, February 29, 2016

Aubameyang : 100 Gol serta Michael Jackson

Aubameyang : 100 Gol serta Michael Jackson

Gudang Berita77 - Penyerang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang selalu tunjukkan produktivitasnya di musim ini. Pengidola Michael Jackson ini saat ini telah mencapai angka 100.

Satu gol yang di buat Aubameyang ke gawang Hoffenheim tadi malam (28/2), waktu Dortmund menang 3-1 di kandang sendiri, jadikan pemain asal Ghabon itu telah mendulang 22 gol di Bundesliga musim ini. Ia cuma kalah satu gol dari bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Website statistik Infostradalive mencatat, Aubameyang jadi orang Afrika ke-2 yang pernah membukukan 22 gol dalam satu musim Bundesliga sesudah Papis Cisse (Senegal), yang membuatnya di musim 2010/2011 berbarengan Freiburg.

Aubameyang juga telah mengoleksi 100 gol liga selama karirnya. Sebelumnya ke Dortmund, ia cetak gol di Liga Prancis berbarengan Dijon, Lille, AS Monaco, serta St Etienne. Club profesional pertama Aubameyang yaitu AC Milan (2008/2008), namun ia tak pernah dimainkan di kompetisi kompetitif apa pun.

Narasi lain masalah pemain berumur 26 th. ini yaitu, diakuinya pengagum berat penyanyi top, Michael Jackson. Dalam wawancaranya dengan majalah L'Equipe bln. Januari lantas, ia menyampaikan dianya mempunyai " ritual " dengarkan lagu 'King of Pop' itu sebelumnya kompetisi.

 " Aaaah, Michael Jackson! Berikut hidupku. Saya mulai dengarkan radio saat usia tiga th.. Dari beberapa suara pertamanya saja saya telah terbawa irama. Saya segera joget....

 " Saya amati selalu video-video Michael agar dapat bergoyang seperti dia. Daya yang dia berikanlah, mengagumkan! Banyak membantuku, begitu memengaruhi hidupku.

 " Hingga saat ini... sebelumnya kompetisi, saya dengarkan musik dia... demikian menggugahku meskipun capek. Michael Jackson sosok yang tidak sama. Dia sudah bikin histori. Lewat musik, tariannya … dia datang dari planet lain, " ungkap Aubameyang.