Monday, February 15, 2016

AC Milan optimis raih peringkat ke-3

AC Milan optimis raih peringkat ke-3

Gudang Berita77 - Tidak tersentuh kekalahan pada tujuh kompetisi paling akhir bikin AC Milan optimis memandang persaingan untuk berebut jatah maju ke Liga Champions musim depan. Untuk dapat lolos, sekurang-kurangnya Milan mesti Mengunci posisi ke-3 di klassemen Serie A.

Optimisme itu dikobarkan oleh Sinisa Mihajlovic, yang tidak lain yaitu pelatih Rossoneri. Baginya, bila Milan dapat meneruskan tampilan apiknya belakangan ini bukanlah mustahil peringkat ke-3 bakal mereka capai diakhir musim kelak.

 " Bila kita selalu menghadirkan permainan seperti saat ini, serta selalu lebih baik dalam soal cetak gol, kami meyakini dapat masuk perebutan peringkat ketiga, " tutur Miha selesai mengantar Milan menang dengan skor 2-1 atas Genoa (14/2).

Terkecuali membaiknya tampilan Keisuke Honda dkk, pelatih asal Serbia ini dapat menyoroti penurunan beberapa kompetitornya. " Lihat rival kami, kita sekarang ini dalam keadaan yang tambah baik dari mereka, " ulasnya.

Ambisi Milan untuk menembus zona Liga Champions bakal memperoleh tantangan berat. Pasalnya minggu depan Milan bakal melawat ke San Paolo (23/2), kandang Napoli yang populer angker untuk tim tamu.