Thursday, January 14, 2016

Mercedes Tidak Keberatan dengan Style Hidup 'Bintang Rock' Hamilton


Gudang Berita77 - Chairman Mercedes-Benz Dieter Zetsche menyebutkan pola hidup " bintang rock " Lewis Hamilton sebagai hal positif untuk citra dari merk Mercedes pada umumnya.

Dalam 12 bln. paling akhir pola hidup Hamilton diluar F1 jadi sorotan, dengan cara spesial kegemarannya bermain di media sosial, liburan-liburannya, serta partisipasinya dalam beberapa arena berolahraga, hiburan, serta baju.

Apa yang dikerjakan Hamilton ini, untuk beberapa kelompok, dikira bisa mencederai komitmennya di arena F1. Namun beberapa pejabat Mercedes nampaknya tak memiliki pendapat sekian.

Sesudah bos tim Mercedes F1 Toto Wolff menyuarakan support, dengan menyebutkan tidak keberatan dengan kesibukan pebalapnya seandainya terus menang, saat ini giliran Zetsche.

 " Sepanjang Lewis memenangi balapan-balapan jadi ia bisa melakukan sendiri segi lain hidupnya, seandainya ini masih tetap searah dengan nilai-nilai merk kami, sebesar yang ia kehendaki, " kata Zetsche pada Auto Express serta diambil Crash. net.

 " Serta saat Anda lihat jalinan pada kepribadiannya serta jejaring sosial berisikan 12 juta follower dan sebagainya, apa lagi yang bisa kami berharap dari seseorang bintang rock? Ia yang paling cepat di lintasan serta ini prima, " sebutnya.

Bicara tentang rivalitas satu tim pada Hamilton dengan Nico Rosberg, Zetsche juga yakini persaingan sejenis ini merugikan. Keduanya ia nilai sebagai pasangan prima.

 " Di satu segi kami juga mempunyai seorang yang sama cepatnya dengan pola hidup tidak sama, mempunyai keluarga serta anak. Mereka yaitu dua pebalap top serta saya fikir kami sangat mujur mempunyai mereka, pastinya mereka yaitu pasangan prima, " tutur Zetsche.